Blog Entry

Performa Mazda Cx7

Thursday, October 15, 2009 by ICT , under

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus melakukan penetrasi di pasar otomotif nasional dengan merilis SUV Mazda CX-7 facelift dan Mazda CX-9 facelift minggu depan.



autoblog.com

Nah, sebelum resmi memboyong CX-7 GEN 2 yang dilengkapi mesin berkapasitas 2.300 cc DISI Turbo dan SUV Mazda CX-9 3.700 V6, PT MMI membawa membawa kalangan jurnalis untuk merasakan performa SUV Mazda CX-7 dan CX-9.

Test drive yang telah dipersiapkan melewati liku sepanjang Jakarta menuju Bandung menjadi simbol kehadiran dari CX-7 dan CX-9 yang kini telah diperbahurui.

Namun tidak lepas dari semangat Zoom-Zoom yang menawarkan sebuah pengalam mengemudi berbeda dari pabrikan negeri Sakura tersebut.

"Dalam kesempatan kali ini, untuk kedua produk Mazda CX-7 dan CX-9 tersebut, kita telah memberikan kesan yang berbeda untuk setiap variannya. Terutama pada Mazda CX-7 yang saat ini hadir dengan 4X2, serta pembaruan sisi interor dan eksterior," kata Presiden PT MMI Yoshiya Horigome di sela-sela acara tes drive, Kamis (15/9/2009).

Perjalanan PT MMI dengan jurnalis ini akan memakan waktu selama 2 hari. Tentunya akan ditemui jalur menarik untuk menjawab akankah varian berkelamin SUV ini benar-benar cocok untuk iklim tanah air.

sumber: shoppingandnews.com

0 Responses to 'Performa Mazda Cx7'